Viral! Tempat Isi Ulang Air di Konser Coldplay Jakarta Bikin Penonton Kesal

Kamis, 16 November 2023 - 12:40 WIB
loading...
Viral! Tempat Isi Ulang...
Viral di media sosial tempat isi ulang air di konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 menjadi sorotan. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial tempat isi ulang air di konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 menjadi sorotan. Ini terungkap dari video yang diunggah oleh akun TikTok @bertustustus.

Video tersebut menunjukkan tempat isi ulang air yang berada di konser Coldplay di GBK. Alih-alih menggunakan pompa galon, terlihat penonton menuang sendiri air dari galon ke dalam botol minumnya.

Sayangnya, proses manual ini membuat air minum terbuang sia-sia. Di dekat galon air minum pun terlihat genangan air yang diduga adalah air minum yang terbuang karena proses menuang ke dalam botol.

"Katanya konsepnya sustainability, tapi water stationnya gini," tulis akun tersebut dikutip Kamis (16/11/2023).

Viral! Tempat Isi Ulang Air di Konser Coldplay Jakarta Bikin Penonton Kesal

Foto/TikTok @bertustustus





Video ini telah ditonton lebih dari 284 ribu kali. Di kolom komentar, netizen menjelaskan bahwa kondisi ini terjadi karena alat pompa air minum kehabisan baterai. Sehingga penonton terpaksa menuangnya secara manual.

"Awalnya ada pompa kok, cuma emang baterainya habis kali karena elektronik pakai power bank. Kalau di dalam venue festival, pakai pompa manual," kata netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang memberikan komentar pedas atas gelaran konser Coldplay.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)